Jumat, 22 Agustus 2014

Group Band Termahal di dunia


         Hallo pengunjung blogger setia saya, terimaksih anda masih mengunjungi blog yang singkat ini. nah kali ini saya akan membahas mengenai group band group band termahal di dunia. group band memang merupakan salah satu entertainer yang paling populer dan digemari di seluruh dunia. karena mereka selalu menyajikan lagu - lagu yang dapat memberikan banyak inspirasi bagi para pendengarnya. saya yakin anda juga tak akan asing lagi dengan nama - nama group band termahal berikut ini...
1. U2
        Band asal Irlandia ini dinobatkan sebagai musisi dengan bayaran tertinggi di dunia oleh majalah Forbes. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, band pemilik hit With or Without You ini ditaksir memiliki penghasilan sebesar US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun. Baik Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr, mematok harga konser mereka seharga US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun.
 
2. Bond Jovi
         Semua orang pasti kenal Bon Jovi. Band rock dari New Jersey, Amerika, ini telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdiri pada 1984. Gaji Bon Jovi berbanderol US$125 juta atau sama dengan Rp1 triliun untuk sekali tampil.

3. The Black Eyed Peas
        The Black Eyed Peas merupakan grup hip hop Amerika yang dibentuk di Los Angeles, California, pada tahun 1995. Grup ini terdiri dari rapper will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo, serta penyanyi Fergie. Sejak album ketiga mereka, Elephunk, dirilis pada tahun 2003, grup ini diperkirakan telah menjual sekitar 56 juta rekaman di seluruh dunia. Black Eyed Peas mencetak hit pertama mereka di seluruh dunia dengan “Where is the Love?” pada tahun 2003, yang menduduki lebih dari sepuluh puncak tangga lagu di seluruh dunia. Singel lainnya yaitu “Shut Up” menjadi hit di Eropa. Album berikutnya, Monkey Business juga meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan bersertifikat 4× Platinum di Amerika Serikat serta menelurkan dua hit singel, “My Humps” dan “Don’t Phunk with My Heart”. Band ini biasa manggung dengan harga Rp524 miliar.

4. The Eagles
        Eagles adalah band rock Amerika yang begitu legendaris. Dibentuk di Los Angeles, California pada 1971 oleh Glenn Frey, Don Henley, Bernie Leadon, dan Randy Meisner. Konser The Eagles menjadi salah satu pertunjukan musik yang paling sukses di sepanjang 1970-an. Pada akhir abad ke-20, dua album mereka, mereka Greatest Hits (1971-1975) dan Hotel California, peringkat di antara 20 album terlaris di AS menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Sekali konser? Cukup US$61 juta atau sama dengan Rp524 miliar saja

5. Dave Matthews Band
        Band yang di Indonesia terkenal dengan lagu Space Between dan Everyday ini, memiliki tujuh album studio dengan debut pada tahun 1994, Under the Tabel and Dreaming yang begitu memorable. Band ini pun mendapat Grammy Award dan dinominasikan sebanyak 27 kali di penghargaan internasional. Banderol sekali konser? US$51 juta atau setara dengan Rp438 miliar
 

6. Maroon 5
        Maroon 5 adalah sebuah band pop rock beranggotakan lima orang asal Inggris yang pastinya sudah kalian kenal. Mereka terkenal bekat lagunya This Love, She Will Be Loved, hingga Moves Like Jagger. Penghasilan mereka dalam hitungan 12 bulan terakhir ini menurut Billboard adalah $22.284.754 (Sekitar 256 miliar rupiah)! Angka tersebut mereka dapatkan berkat dua tour mereka dalam jangka waktu setahun terakhir, Overexposed' dan '12th Annual Honda Civic Tour'.
          
        woow.. luar biasa sekali bukan seberapa tinggi harga band - band diatas. mungkin samapi disini saja postingan saya kali ini. semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar